Tech News

header ads

PAPUA TIDAK ADA BUDAYA KIBARKAN BENDERA ISRAEL

Sion Kids Dinilai Berlebihan
________________________
Oleh: Andrew Allyend Bahabol 
Anak Injil dan buah injil dari gereja kampung.
PAPUA TIDAK ADA BUDAYA KIBARKAN BENDERA ISRAEL

Dunia semakin apik dan canggih cara pandang dan cara pendalaman pemahaman alkitab pun semakin terbuka. Mungkin orang Tua para Pdt kita mengajarkan kami iman Kristen dengan sederhana tetapi kami berdiri hari ini dampak pengajaran itu. Kami representase dan bukti para orang tua kami dari kampung.

Kira-kira. dimana kesalahan gereja tradisional? Dimana letak salah orang tua para Pdt kampung mendidik kita dalam pengajaran alkitab? sehingga anak-anaknya harus berontak keluar rumah?. bangun rumah baru dan menghasut, mencuri domba-domab orang tuanya pelihara dirumah barunya kemudian, Mendoktrin anak-anak itu bahwasanya: orang tua kita salah mengajarkan Alkitab dan harus di lawan.

Anak baik musti kembali ke rumah kepada orang tuanya meminta saran dan nasihat walau anak memiliki kepandaian apapuan itu. Sebab nasihat dan doa para orang tua itu sangat mujarab, kekuatannya:
"mematikan dan menghidupkan" . Hukum Dunia dan akhirat ada di tangan mereka.

Hari ini yang berteriak di jalan, kibarkan bendera Israel dengan konvoi sambil cari perhatian, cari domba-domab di gereja-gereja dengan lidah licik, mulut mansi di terutama di kota Jayapura Papua ini musti di hentikan sebab ini kegiatannya anak-anak liar.

Silakan lakukan kegiatan apapun itu tetapi anda harus tau anda anak rumah dan lakukan kegiatan itu di dalam rumah bersama orang tua.

Hari ini sion kids bangkit di tanah Papua. iman Kristen di tanah Papua di ombang ambingkan kemudian menyatakan bahwa bendera Israel adalah lambang budaya orang Papua. Dengan dalil Kristen. Dengan begitu mereka bisa melakukan konvoi, seminar, KKR dll sesuka hati mereka.

Dampaknya gereja traditional terjadi kekosongan umat.
mereka semua melawan gereja yang telah besaran kita semua.

Ini bukan kebaikan tetapi awal kehancuran gereja. Dahulu gereja tidak punya musuh dengan negara dan umat beragama lainnya tetapi kini gereja menjadi
musuh pemerintah, gereja di curiga, Gereja juga menjadi musuh umat beragama lainnya.
PAPUA TIDAK ADA BUDAYA KIBARKAN BENDERA ISRAEL

Lebih dalam lagi.
Bendera Israel adalah bendera lambang daud tertulis dalam alkitab bukan juga untuk kita kibarkan sembarang tempat.
Yang bisa kibarkan bendera itu orang Israel sendiri. di luar dari Israel sebatas mengetahui, mengaku sebagai lambang daud kemudian mendoakan bangsa Israel cukup itu. Jangan bikin gerakan tambahan dengan pengajaran baru.

Saya pribadi tidak setuju jika bendera Israel di kibarkan di tanah Papua dengan alasan apapun, apalagi bawa-bawa Kristen.
Bendera tidak menyelamatkan manusia di muka bumi ini, yang menyelamatkan adalah Yesus Kristus dengan cara mengorbankan nyawanya.

Orang kristen cukup mengakui Yesus Kristus Tuhan dan Juruslamat pribadi maka kita memiliki hidup (itu sudah melebihi daripada bendera).
Jangan sampai orang Kristen ini di giring masuk dalam penyesatan.

Bendera tidak menyelamatkan manusia hanya Yesus yang menyelamatkan manusia. Bendera sebatas lambang raja Daud bani Jisrail cukup kita akui.

Di saat mengabarkan bendera Israel tidak akan pernah terjadi perubahan bagi kehidupan manusia di dunia ini. Yang bisa merubah hidup adalah: "terima Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat pribadi" dan akan terjadi kemerdekaan yang luar biasa. Kita juga dari kegelapan di pindahkan kepada terang yang ajaib.

Kepada: sion kids berhenti cara-cara ini segera! Ini sesat dan mengadu domba.
Lebih bagus sion kid's ini segera bubar, sebab dinilai perusak tatanan gereja dalam bermasyarakat dengan orang lain.

Para pemimpin juga jangan kita main tipu disini. Bendera Israel Ini bukan budaya orang Papua. Sejak kapan bendera Israel menjadi budaya orang Papua?. Sejak kapan juga gereja mendewakan bendera Israel?. Stop! berhenti dengan kamu orang punya cara-cara baru itu.

Berhenti tangkap - tangkap dombah di dalam gereja :
GKI, KINGMI, BABTIS, GIDI, PETAKOSTA, KATOLIK, ADVEN.
Dengan pengajaran sesat dan tidak pasti.
Ingat. Kita pasti masuk sorga melalui gereja tradisional kami tanpa ajaran kalian hari ini.

Gereja musti jelih melihat situasi Papua dan Indonesia hari ini.

Sebarkan..... !!!!!!

Jakarta jumat 18/05- 2018
================

Post a Comment

0 Comments