Tech News

header ads

Nduga Papua: Korban Kekerasan Militer Terhadap Rakyat Sipil

Anak-Anak Dan Orang Dewasa Di Nduga Papua Masih Sakit Dan Menderita Akibat Terkena Bom Kimia, Fosfor.
Korban Kekeran Militer Indonesia Warga Sipil Nduga Papua

West Papua News, Rabu 3 April 2019.
Situasi Wilayah Ndugama Masih Krisis Kemanusiaan Sejak Tanggal 4 Hingga 15 Desember 2018 Lalu Hingga Saat Ini 3 April 2019 TNI/POLRI Masih Melakukan Operasi Militer, Dan Penggunaan Bom Kimia Lalu Masih Ada Trauma Bagi Rakyat Sipil Di Nduga Terutama Pada 7 Distrik.
Sejak Kejadian Tanggal 15 Desember 2018 Lalu Rakyat Sipil Di Wilayah Ndugama Yang Terkena Bom Mereka Adalah; Mianut Lokbere, Nison Tabuni Dan Mendus Tabuni Dilaporkan Meninggal Dunia Di Tempat Yang Berbeda, Sedangkan Empat Lainnya Terbunuh Di Desa Yigi Oleh Pihak Militer Indonesia.
Yang Kena Bom Saat Pertama Cuma Panas Pada Seluruh Badan Namun Lama Kelamaan Menjadi Luka Besar Di Badan Sampai Saat Ini Menjadi Luka Bakar Akibat Kimia Fosfor Mereka Yang Terkena Kimia Fosfor Masih Menderita Bahkan Ada Banyak Juga Yang Meninggal Di Hutan Namun Belum Di Publikasikan Oleh Media Lokal Maupun Nasional.
Sedangkan Warga Sipil Yang Terkena Tembakan Selama Beberapa Bulan Ini Masih Berobat Di Hutan Dengan Obat-Obatan Alamia Dan Yang Sekarang Berada Di Rumah Sakit Kabupaten Ndugama Ini Pun Rumah Sakit Dikontrol Oleh Pihak Militer Indonesia TNI Dan POLRI.
Foto Ini Resmi Dari Rumah Sakit Di Kabupaten Ndugama, Dari Tanggal 25 Maret - 3 April 2019.
Informasi Ini Kami Terima Dari Sumber Terpecaya, Hormat Kami

Post FB: Stracky Yally

Berikut Foto Lainnya: 
 @coretanaktivispapua

Post a Comment

0 Comments